Gadjah Mada Accounting Days

Sertifikat ini saya dapatkan dengan berpartisipasi dalam lomba penulisan yang diadakan oleh Universitas Gadjah Mada. Saya bisa ikut serta dikarenakan ajakan dari Ibu RR. DHARMA TINTRI EDIRARAS selaku Kepala Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, beliau saat itu mengajar dikelas saya 4EB01 pada mata kuliah Riset Akuntansi.

Satu hari sebelum Gadjah Mada Accounting Days, Ibu Dharma menelpon saya dan meminta saya untuk ikut serta dalam kegiatan lomba penulisan tersebut. Awalnya saya ragu, karna jatuh tempo pengiriman penulisan tersebut dini hari itu juga dan sementara saya belum ada persiapan. Akhirnya, saya memilih Ririn Khairani untuk menjadi partner saya dalam lomba penulisan ini, ada juga perwakilan kelompok lain Budi Erianda dan Arif Siswanto yang juga dari kelas 4EB01.

Saya dan Ririn mengerjakan penulisan hingga pukul 23.00 (20 Mei 2011), karena terlalu malam,akhirnya saya harus pulang dari kost Citra, tempat saya dan Ririn mengerjakan Penulisan ini. Ririn melanjutkan pengiriman ke website Gadjah Mada dihari itu juga.

Tema penulisan telah ditentukan oleh pihak Gadjah Mada yaitu “Accountant Admist Global Economic Crisis” . Persiapan yang kurang matang dan masih banyak kelemahan dalam penulisan kami yang menyebabkan point dalam penulisan kami sangat kecil dan kami tidak mendapatkan kemenangan.

Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Dharma, yang sudah memberikan kepercayaan dan memilih saya untuk menjadi wakil dari Universitas Gunadarma sebagai partisipan dalam lomba penulisan tersebut.

Kemenangan bukan segalanya, tetapi pengalaman bisa menjadi hal yang berharga untuk selamanya :))

Leave a Reply

