Beasiswa Prestasi di Universitas Gunadarma

Salam Blogger..

Saya mau sedikit bercerita pengalaman saya mendapat beasiswa, teman-teman pasti mau kan dapetin beasiswa? terutama buat teman-teman yang kuliah di Universitas Gunadarma.. Buat kalian, jangan pernah lewatin kesempatan untuk dapetin beasiswa di Universitas Gunadarma.

Ada banyak beasiswa yang bisa kalian peroleh jika kalian berkuliah di Gunadarma, seperti : Beasiswa PPA dan BBM ; Beasiswa DIKTI; Beasiswa BKM; Beasiswa Prestasi dsb. Banyak cara bisa kalian tempuh buat dapetin beasiswa, mulai dari berprestasi bahkan buat kalian yang butuh bantuan biaya kuliah.

Beasiswa prestasi bisa kalian capai dengan terus meningkatkan IPK. Rata-rata IPK yg memperoleh beasiswa Prestasi diatas 3.71, beasiswa ini bisa didapatkan disetiap semester. Tanpa harus mendaftar nama kalian dapat langsung tercantum sebagai penerima beasiswa apabila IPK kalian memenuhi syarat.

Pengalaman yang berharga buat saya, di semester ketujuh saya masih bisa memperoleh beasiswa prestasi, beasiswa yang saya dapatkan untuk kelima kalinya. Saya juga ingin mengucapkan SELAMAT buat teman-teman saya yang juga masih mendapatkan beasiswa di semester ketujuh : Fatma Bintang, Ririn Khairani dan Rina Yuliyani.

Daftar Nama Mahasiswa Penerima Beasiswa Prestasi PTA 2011

Leave a Reply

