Tugas Softskil-4

Pada bagian judul makalah sudah benar karena semua kata menggunakan huruf besar.  Pada kalimat pertama bagian abstrak terdapat kata “perumahan Pesona Anggrek Bekasi”, seharusnya ditulis “Perumahan Pesona Anggrek Bekasi. Dalam paragraf abstrak seharusnya tidak perlu digunakan tanda titik koma ( ; ) antara tujuan pertama dengan tujuan kedua, cukup digunakan kata “dan” saja serta penghapusan angka 1) dan 2). Dapat ditambahkan kata “antara” sebelum kata Indomaret dan mengganti kata dan setelah kata Indomaret dengan kata “dengan”.

Pada kalimat ke-3 dapat ditambahkan kata “antara lain” sebelum kata menggunakan, kemudian tanda titik dua ( : ) setelah kata menggunakan. Penghilangan tanda koma ( , ) pada kalimat ketiga dan diganti dengan kata “dan” setelah kata chi square. Penggunaan huruf miring pada kata-kata asing sebagai berikut : compare means independent samples t test, chi square.

Pada kalimat ke-4 dan kalimat ke-5 sebaiknya disatukan menjadi satu paragraf dengan mengganti tanda titik ( . ) setelah kata “pelanggannya” dengan tanda koma ( , ) dan mengganti huruf pertama pada kata “sedangkan” dengan huruf kecil. Penggunaan huruf miring pada kata-kata asing sebagai berikut : assurance, empathy dan tangible. Pada kalimat ke-6 juga digunakan huruf miring pada kata “kartesius importance performance analysis of service quality dimension”. Pada kalimat ke-7, kita dapat mengganti kalimat mengindikasikan dengan kata “menunjukan” dan mengganti kata utamanya dengan kata “terutama” serta menghilangkan tanda koma ( , ) sebelum kata utamanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: