Kesalahan kedua kalii.. Tidak untuk ketiga kali!!

Awalnya harii ini aku ngerasa senang banget, bangun pagi-pagi langsung mandi, terus sarapan dan siap-siap ke kampus menemani my lovely tuk menyiapkan berkas-berkas beasiswa..
Setelah selesai mengurus semuanya, akhirnya saya pulang ke rumah, berhubung untuk menuju ke rumah harus menyambung dari 1 angkot ke angkot lain. Saat saya menyambung ke angkot lain, saya ingin menghubungi teman saya dan ternyata….. Handphone saya sudah hilang,, huh.. sungguh mengecewakan.. rasa bete, panik, kesal smuanya campur jadi 1.. saya gak tahu kapan Hp itu hilang dari tas saya dan tepatnya hilang dimana..

Ternyata saya mengulang kesalahan yang sama, dulu saya juga sudah pernah kehilangan Hp dan hilangnya pun di angkot…

Arrrggghhhhh…
cuma bisa berharap yang menemukan atau mengambil Hp itu adalah orang yang benar-benar membutuhkan sehingga Hp saya bisa berguna untuk orang lain..

Maafkan saya yah Ma,Pa, saya belum bisa menjaga pemberian kalian, tapi lain hari saya berusaha untuk tidak mengulangnya lagi..

Leave a Reply

